Skip to main content
Suasana Reses Heri Manto di Kediamannya
Suasana Reses Heri Manto di Kediamannya

Reses, Heri Manto Terima Keluhan Masalah Pungli dan LPG

Kota Bengkulu, Tuntasonline.Com - Hari ini Anggota DPRD Kota Bengkulu Heri Manto yang berada di Daerah Pemilihan III Tahun 2019 mengadakan Reses guna menyerap dan menyalurkan Aspirasi Masyarakat yang ada di Kota Bengkulu bertempat di kediamannya Guest House Orchid pada Rabu, (4/12/2019).

Heri Manto menyerap banyak aspirasi permintaan dari masyarakat yaitu masyarakat meminta pemasangan lampu jalan, normalisasi drainase, pemberantasan narkoba kecil seperti aibon dan komik, pemberantasan pungli dalam pengurusan izin dan pergantian tiang listrik.

"Saya mewakili tuan rumah dari kecamatan singaran pati, dan saya mnyampaikan jangan ragu-ragu kepada bapak atau ibu untuk bertanya dan mnyampaikan apa yang mnjadi kluhan bapak ibuk sekalian," ungkap Camat Singaran Pati.

Heri Hermanto mengatakan banyak aspirasi yang dia dapatkan akan mereka diskusikan semua aspirasi saat ini dengan dinas yang terkait.

"Saya persilahkan kepada bapak atau ibuk untuk menyampaikan keluhanya dalam pembangunan pisik atau non pisik, semua ini akan saya diskusikan, untuk lampu akan saya coba  diskusikan dengan pihak terkait dan akan saya usahakan dalam minggu-minggu ini akan kita pasang, sebelum habis tahun ini akan kita usahakan selesai," sampai Heri Manto.

Heri Manto menegaskan bahwa gas 3 Kg ini memang untuk gas Rumah Tangga, dia juga mengusulkan agar bisa didiskusikan dengan Camat Dan Lurahnya masing-masing agar tempat usaha gas ini bisa ditutup kalau memang melenceng.

"Untuk gas melon itu adalah gas Rumah Tangga, sebenarnya kalau di konfirmasi oleh pihak kecamatan usaha ini akan ditutup, terimakasih atas tanggapannya" tegasnya. (CW4)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size