Skip to main content
Hari Bhakti ke-74 DPUPR Kuatkan Sinergi Pembangunan
Hari Bhakti ke-74 DPUPR Kuatkan Sinergi Pembangunan

Hari Bhakti ke-74, DPUPR Kuatkan Sinergi Pembangunan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedy Ermansyah harapkan Provinsi Bengkulu untuk terus berbenah membangun daerah ini di Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (HARBAK PUPR) Ke-74 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Dinas PUPR. Selasa, (03/12/2019)


Peringatan HARBAK PUPR Ke-74, di Halaman Kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu memberikan semangat baru bagi Provinsi Bengkulu. 

Diketahui agenda pembangunan infrastrutur di Bengkulu sudah cukup banyak, mulai dari infrastruktur jalan, pembangunan jembatan serta infrastruktur stategis. Wagub Bengkulu Dedy Ermansyah memastikan pekerjaan kita kedepan ini akan semakin berat terkait infrastruktur Bengkulu.

“Ini memiliki makna bahwa kita memastikan pekerjaan kita kedepan ini akan semakin berat terkait infrastruktur dan lainnya," ungkap Dedy usai pimpin Upacara.

Sementara Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani menjelaskan, terkait dengan progress pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta irigasi Provinsi Bengkulu.

“Kalau berkaitan dengan sigap, 3 tahun terakhir Pemda Provinsi Bengkulu sudah secara merata memprogramkan kegiatan infrastruktur, baik itu jalan, rehab irigasi maupun bangunan-bangunan strategis pemerintah,” jelasnya (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size