Skip to main content
PANI Audiensi dengan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu
PANI Audiensi dengan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

PANI Audiensi dengan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Pada Jum'at ( 29/11/2019 ) Pukul 13:00 Wib Ketua PALI Santi Rambe mendatangi kantor satres narkoba bertemu langsung dengan Kasatres  Narkoba AKP I Kadek dan jajarannya di ruang bawah tanah Satres narkoba Polres Labuhanbatu.

Maraknya narkoba di Indonesia merusak generasi bangsa sebagai musuh bersama rakyat indonesia dan mengatakan tidak untuk narkoba. PANI ( Pengiat Anti Narkoba Indonesia) DPD Labuhanbatu hadir di Kabupaten Labuhanbatu  untuk ikut serta dalam pemberantasan narkoba.

Didalam pertemuan tersebut Ketua PANI memintak kerja sama dengan Satres  Narkoba untuk sebagai narasumber di kegiatan sosialisasi yang akan mereka lakukan didesa desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

PANI akan membuat kegiatan sosialisasi dikalangan ke Agama'an seperti remaja mesjid, karena menurutnya bahwa untuk memberantas narkoba dan menciptakan penolakkan kepada narkoba itu dari agama.

"Karena kita ketahui bersama bahwa tidak ada satu agama pun yang membolehkan dalam penggunaan narkoba melainkan melarang hal tersebut," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba AKP I Kadek sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Saya sangat berterimakasih kepada PANI kabupaten  Labuhanbatu ingin bermitra kepada kami satres narkoba, serta ikut dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya.

Dengan adanya audensi ini mempererat silaturahmi antara PANI dan Satres narkoba serta bisa menjalin mitra yang baik dan dapat bersinergi bersama untuk membrantas narkoba di Labuhanbatu. (SR)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size