Skip to main content
Ketua PANI Silaturahmi dengan Kasatpol PP Labuhanbatu
Ketua PANI Silaturahmi dengan Kasatpol PP Labuhanbatu

Ketua PANI Silaturahmi dengan Kasatpol PP Labuhanbatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Ketua PANI (Pegiat Anti Narkoba Indonesia ) Labuhanbatu Santi Rambe bersilaturahmi dengan Kasatpol PP Muhammad Yunus S.H di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Rantauprapat Labuhanbatu Senin (25/11/2019).

  Dalam pertemuan tersebut Ketua PANI Santi Rambe dan sekretaris PANI Eva Yunita harahap menyampaikan Perkenalan PANI Serta Visi Misi PANI Labuhantu kepada kasatpol PP serta menawarkan untuk bermitra dengan pihak beliau .

  Kasatpol PP Muhammad Yunus S.H menyambut dengan hangat kedatangan PANI serta memberikan apresiasi kepada PANI serta memberikan Motivasi hidup kepada Ketua PANI dan Sekretaris karna mengingat masih dalam usia Muda sudah bisa ikut bersinergi di Labuhanbatu.

  Dalam bincang bincangnya ternyata Ketua pani , srketaris masih berkuliah di Universitas Labuhanbatu (ULB) dan ternyata Kasatpol PP juga adalah Alumni Universitas Labuhanbatu (ULB) sekolah tinggi ilmu hukum.

  Beliau mrnceritakan bahwa  pada masanya berkuliah di ULB adalah masa yang sangat seru di mana ada dosen yang luar biasa yaitu bapak Tampubolon yang mengajarkan tidak sekedar Ilmu tapi juga mental ungkapnya.

"Iya juga menceritakan bahwa jangan minder kuliah di tingkat Kabupaten karna ULB juga bisa bersaing dengan mereka di luar sana ungkapnya. Buktinya saya sekarang sudah menjadi kasatpol PP kata beliau jadi jangan berkecil hati semoga adinda lebih sukses kedepannya," ungkap beliau.

  Terlihat keramahan beliau dalam sambutannya tidak sombong , hal tersebut juga iya sampaikan bahwa tidak ada gunanya sombong karna kita hidup di atas langit masih ada langit kata beliau.

(SR)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size