Skip to main content
Camat Rantau Utara Hadiri Seminar Anti Narkoba
Camat Rantau Utara Hadiri Seminar Anti Narkoba

Camat Rantau Utara Hadiri Seminar Anti Narkoba

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Camat Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu H.Turing Ritonga ST MM hadiri seminar gerakan anti narkoba (Granat) Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu selasa (26/11/2019).

Dalam seminar tersebut, Camat Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu H.Turing Ritonga ST.MM menyampaikan dalam pidatonya menghimbau dan mengharapkan agar menjauhi narkoba, karena narkoba merupakan musuh bersama.

"Himbauan saya, untuk seluruh generasi muda, hindari narkoba dan jangan pernah main main dengan narkoba, katakan tidak pada Narkoba," ujarnya. 

Menurut Turing, ini merupakan salah satu kegiatan positif dan saya berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan merata dibeberapa lokasi di seluruh penjuru Labuhanbatu.

“Kami segenap jajaran pemerintahan khususnya Kecamatan Rantau Utara sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang diinisiati Granat Kecamatan Rantau Utara ini. Dengan kerja sama ini, diharapkan Granat Kecamatan Rantau Utara juga dapat turut andil dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran narkoba, tentunya dilingkup kampus khususnya dan masyarakat pada umumnya," katanya. 

“Semoga para generasi penerus bangsa mampu terhindar dari bahayanya narkoba, juga ikut serta dalam mencegah penyebaran obat-obatan terlarang,” tandas Camat Rantau Utara.

Acara seminar tersebut dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, Perwakilan Makodim 0209 LB dan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas  Labuhanbatu, dan mahasiwa Universitas Lainnya. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size