Skip to main content
Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Sambangi Panti Asuhan
Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Sambangi Panti Asuhan

Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Sambangi Panti Asuhan

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Untuk meningkatkan  ketakwaan kepada Allah SWT Kasat intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri SS lakukan kebaikan sosial ke panti asuhan putra Jalan Padang Matinggi Kacamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu sabtu (23/11/2019).

Kedatangan Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri SS dan keluarga besar ke kepanti asuhan putra di sambut hangat dan penuh kegembiraan oleh seluruh pengurus dan anak yatim piatu.

"Saya dan keluarga sengaja mendatangi panti asuhan putra ini seakan berharap mendapatkan ridho dari Allah SWT untuk berbagi sehingga saya berharap 
bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk keperluan adik adik di sini  meski nilainya tak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami," demikian dikatakan oleh Kasat Intelkam Polres AKP Falun Al Fitri SS  Labuhanbatu yang sebentar lagi menjabat Panit 1 subdit 1 Intelkam Polda Sumatra Utara.

Lanjut Kasat, ini merupakan yang kesekian kali nya kami datang untuk berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan putra ini, semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat, sekaligus lebih mempererat tali silaturahim dan persaudaraan kita sesama makhluk ciptaan tuhan, jangan melihat besar kecilnya, namun lihatlah dari keikhlasan kami. tutup Fadlun

Dengan adanya bantuan tersebut,
pihak pengasuh Panti Asuhan menuturkan banyak terima kasih kepada Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, SS yang sebentar lagi meninggalkan Labuhanbatu dalam jabatan baru sebagai panit 1 subdit 1 Intelkam Polda Sumatra Utara yang telah datang berkunjung dan berbagi rezeki untuk anak-anak di Panti Asuhan putra ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, SS dan Ny Yunita Sari Fadlun yang telah datang berkunjung dan berbagi rezeki dengan kami bersama anak-anak di Panti Asuhan putra ini," tutup Khairul.  (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size