Skip to main content
Dialog Mengenai Nilai-Nilai Sejarah Kebangsaan Bagi Kalangan Perempuan di Kota Bengkulu
Dialog Mengenai Nilai-Nilai Sejarah Kebangsaan Bagi Kalangan Perempuan di Kota Bengkulu

Edukasi Kaum Perempuan, Kesbangpol Gelar Dialog Sejarah Kebangsaan

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kesbangpol Kota Bengkulu melalui Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, mengadakan Dialog Mengenai Nilai-Nilai Sejarah Kebangsaan Bagi Kalangan Perempuan di Kota Bengkulu bertempat Aula Hotel Ananda Bengkulu, Senin (18/11/2019).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan agar para perempuan juga ambil bagian dalam pembangunan, tentu ketika Zaman Kemerdekaan perempuan juga ikut mensupport peran laki-laki yang berperan melawan penjajah.

"Pemerintahan Kota melalui Kesbangpol dibawah Pak Riduan kegiatan dialog nilai-nilai kebangsaan ini intinya Bagaimana perempuan ikut andil dan ambil bagian dan mensupport para laki-laki Bagaimana perempuan mengisi kemerdekaan ini dengan caranya masing-masing," ungkap Dedy.

Dedy juga mengingatkan agar para perempuan harus mengambil bagian dan bijak dalam menerima informasi harus disaring terlebih dahulu agar jelas kebenarannya.

"Salah satunya saya sampaikan zaman sudah di era digital bagaimana kita mensuport Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal pembangunan. Kita sampaikan kita akan fokus Bagaimana kedepannya kita menata taman dan Bengkulu religius dan bahagia dan Intinya kita ikut andil dalam pembangunan di Kota Bengkulu ini," tutupnya. (CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size