Skip to main content
Grand Prize Fortuner Disabet Nasabah Capem Bukit Kaba
Grand Prize Fortuner Disabet Nasabah Capem Bukit Kaba

Grand Prize Fortuner Disabet Nasabah Capem Bukit Kaba

Bengkulu, Tuntasonline.com - Grand Prize utama penarikan undian tabungan Bank Bengkulu periode November 2018 - 31 Oktober 2019 disabet oleh nasabah Kantor Capem Simpang Bukit Kabah, Qurata Aini Dewi. Pengundian digelar di Halaman Bencoolen Indah Mall, Sabtu (16/11/2019).

Untuk kesekian kalinya Bank Bengkulu menggelar penarikan undian tabungan Bank Bengkulu dengan miliar hadiah. 

Untuk periode kali ini hadiah utamanya adalah satu unit mobil Toyota Fortuner tipe G MT. Selain itu logam mulia, paket wisata, umroh, motor, dan hadiah menarik lainnya.

Direktur Bank Bengkulu Agus Salim mengatakan pengundian ini sebagai bentuk apresiasi Bank Bengkulu kepada para nasabah setianya. Selain itu juga sebagai bentuk pengabdian kepada Bengkulu, dengan memberikan hiburan bagi warganya.


"Pengundian ini memang kami khusus kan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, kepada para nasabah yang sudah menabung kepada Bank Bengkulu. Kita berikan apresiasi berupa hadiah undian tahunan, yang kita lakukan pada periode," ungkap Agus Salim.

Sekaligus juga untuk menyambut hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke 51, Bank Bengkulu tetap memberikan kontribusinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menuturkan Bank Bengkulu sebagai salah satu pondasi untuk membangun Bengkulu.

"Memang Bank Bengkulu mempunyai kemampuan, Bank Bengkulu bisa dipercaya.  Performanya seperti ini hadiahnya seperti tadi, nah ini kan harus ditampilkan di masyarakat. Namun tentu kita tidak berharap hanya berhenti di hiburan saja seperti ini," ungkap Rohidin Mersyah.

Sesuai dengan tema HUT ke 51 Provinsi Bengkulu, dengan tema yang sederhana sekali, Ayo Semangat Bangun Bengkulu. (Maris)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size