Skip to main content
Presiden RI Resmikan Tol Terbanggi-Kayuagung
Presiden RI Resmikan Tol Terbanggi-Kayuagung

Presiden RI Resmikan Tol Terbanggi-Kayuagung

Mesuji, Tuntasonline.Com - Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Mesuji dalam rangka peresmian pengoperasian Jalan Tol Trans Sumatra ruas Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung (Terpeka) di Pintu Tol Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Jumat (15/11/2019).

Presiden Jokowi tiba di Mesuji menggunakan helikopter tipe Super Puma dan mendarat di Lapangan Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang. Sebelum meresmikan tol ini, Presiden Jokowi melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Al Muhajirin Simpang Pematang.

Selesai Salat Jumat Presiden RI Jokowi menyambangi masyrakat sekitar masjid, Yang berbondong-bondong menyambut antusias dan Sangat senang melihat Presiden Jokowi, terlihat juga Bapak Presiden memberikan baju kaos untuk warga yang melihat dari pagar Masjid.

"Salah satu masyarakat simpang pematang Ikmal, ditemui di lokasi saat Menyabut kedatangan Presiden RI jokowi, iya sangat senang Sekali bisa lansung bertemu Jokowi dan berkata kepada kami Mimpi apa mas saya bisa Ketemu lansung dengan Bapak Jokowi walau dari pinggir," ujarnya. 

"Dan saya saya sangat senang mempunyai Pemimpin Presiden yang tidak sombong mau mendatangi kami dari pinggir pagar Semoga saja bapak jokowi Sehat selalu dan diberikan kesuksesan dalam membuat negeri indonesia lebih baik," ucapnya.(HR) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size