Skip to main content
T
Suasana Konferensi Pers Polres Bengkulu

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Terancam Hukuman 15 Tahun

Bengkulu, Tuntasonline.com — Satuan Anggota Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu berhasil menciduk seorang Pemuda inisial FA (23) warga Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Lantaran dirinya diduga telah menyetubuhi anak dibawah umur. 

Saat Konferensi pers, Rabu (13/11/2019). Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo melalui Waka Polres Kompol I Gusti Putu di Mapolres Bengkulu, mengatakan terduga pelaku dan korban sudah berhubungan kurang lebih 4 bulan dari mulai bulan Juli lalu. Rumah terduga pelaku dan korban juga satu wilayah tidak terlalu jauh dan hanya beda gang.

“Menurut pengakuan terduga pelaku, mereka sudah berhubungan sebanyak 4 kali. Untuk korban sendiri itu masih dibawah umur,” ujar I Gusti. 

I Gusti juga menjelaskan, terduga pelaku ini sempat melarikan diri tetapi masih berada di kawasan wilayah Kota Bengkulu dan berhasil di tangkap pada tanggal 1 November 2019 dikawasan Pasar Melintang, Kota Bengkulu.

“Atas perbuatannya terduga pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tutup I Gusti. (Cw4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size