Skip to main content
Brimob Polda Bengkulu Siap Hadapi Pilkada 2020
Brimob Polda Bengkulu Siap Hadapi Pilkada 2020

Brimob Polda Bengkulu Siap Hadapi Pilkada 2020

Bengkulu, Tuntasonline.com - Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin mengatakan pesta demokrasi provinsi Bengkulu tinggal menghitung hari. Untuk itu peran seluruh stakeholder diperlukan, salah satunya Brimob. Dimana Brimob berperan dalam menciptakan keadaan yang aman, damai dan kondusif.
 
"Untuk tahun 2020 akan menghadapi pemilihan kepala daerah kembali diharapkan untuk Brimob Polda Bengkulu untuk selalu siap dalam mengamankan pilkada itu dan hasilnya dapat menciptakan situasi yang baik , situasi yang kondusif dan terpilih pemimpin pemimpin daerah yang diinginkan oleh masyarakat," kata  Brigjen Pol Sahimin Zainudin, Kamis (14/11/2019) sesuai Upacara HUT Brimob ke-74 yang digelar oleh  Satuan Brimob Polda Bengkulu.

Terkait dengan jumlah personil Brimob, lanjut Brigjen Pol Sahimin. Belum perlu dilakukan penambahan personil, pasalnya masih terbilang cukup.

"Untuk saat ini belum ada penambahan personel Brimob. Karena kita terus mengupayakan untuk memaksimalkan personil Polri Polda Bengkulu, yang nantinya akan dibantu oleh personil TNI serta masyarakat dan mudah-mudahan kita tidak perlu meminta tambahan personil,"  pungkas Waka Polda Bengkulu, Brigen Pol Sahimin Zainudin.

Wakapolda ini juga menyampaikan jika ada perubahan situasi maka pihaknya akan meminta bantuan. Namun dipastikan untuk saat ini belum ada rencana penambahan personil. (Maris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size