Skip to main content
Komisi I DPRD Kota Bengkulu Sidak Puskesmas Sukamerindu
Komisi I DPRD Kota Bengkulu Sidak Puskesmas Sukamerindu

Komisi I DPRD Kota Sidak Puskesmas Sukamerindu


Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu yang di pimpin langsung Ketua komisi I Teuku Zulkarnain melakukan inspeksi mendadak (sidak) Di Puskesmas Sukamerindu, tujuannya untuk mendengarkan keluhan para perawat yang ada di Puskesmas Sukamerindu, Rabu, (13/11/2019).

T

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung keadaan puskesmas yang berkenaan dengan pelayanan dan bertujuan untuk mendengarkan langsung kendala-kendala yang ada di puskesmas sukamerindu kemudian Dewan menampung aspirasi yang disampaikan pada sidak kali ini.


Dalam sambutannya Ketua komisi I DPRD Kota Bengkulu menyampaikan bagaimana pelayanan di Puskesmas Sukamerindu sangat baik.

T
“ pelayanan di Puskesmas Sukamerindu sudah cukup baik,baik dari pelayanannya,dan juga obat- obat yang lengkap tersedia,dan pelayanan seperti ini harus kita jaga bersama,seperti yang kita ketahui puskesmas ini adalah puskesmas induk yang ada di sukamerindu,ada yang sangat kita sayangkan adalah kondisi lahan yang kurang luas, dan nantinya lahan yang ada di sekitaran puskesmas akan kita optimalkan”.


Kepala puskesmas dr. Erlina Panca Putri menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan dari Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu.

“Dengan adanya kesempatan sharing ini kita berharap bisa di bantu oleh bapak-bapak yang hadir hari ini, dan kedepannya kita berharap adanya pertemuan ini untuk meningkatkan pelayanan di puskemas dan kendala yang ada di puskesmas bisa cepat teratasi, dan bisa dinikmati anak cucu kita nanti”.

T
Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Gumay yang jug menyampaikan, banyaknya pasien yang beribat di Puskesmas Sukamerindu ini melalui umum tetapi tidak membayar.

“Kita hari ini dari komisi I melihat ke puskesmas sukamerindu untuk mendengarkan beberapa kendala di puskesmas, seperti perwal tarif yang sudah seharusnya di review dan banyaknya peserta-peserta yang diluar BPJS umum yang tetap dilayani disini, karena mereka Umum namun tidak bayar, maka konsekuensi adalah Obat-obatan yang untuk BPJS dan yang lain habis untuk itu,”tutupnya.(CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size