Skip to main content
Kajari Tinjau Progres Pekerjaan Alun-Alun Kota Bengkulu
Kajari Tinjau Progres Pekerjaan Alun-Alun Kota Bengkulu

Kajari Tinjau Progres Pekerjaan Alun-alun Kota Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu mengatakan progres pekerjaan pada pembangunan Alun-Alun berjalan dengan baik. Dimana progres ini merupakan proyek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu bidang Cipta Karya. Alun-Alun Kota Bengkulu ini berada di Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Selasa (12/11/19). 

Kajari Bengkulu bersama tim TP4D Kejari dan pihak terkait usai meninjau pembangunan Alun-Alun Kota Bengkulu mengatakan, progres pembangunan Alun-Alun Kota Bengkulu berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah semuanya pembangunan berjalan dengan baik, sudah ada beberapa pekerjaan terlaksana, khususnya pekerjaan-pekerjaan utama sebagian besar sudah dilaksanakan. Kedepannya sudah mulai tahapan finising pekerjaan,” ujar Emilwan. 

Dalam hal ini, Kajari Bengkulu berharap dengan pihak konsultan, konsultan pelaksana, konsultan pengawas, kontraktor pelaksana, konsultan teknis, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk bahu membahu untuk membantu guna penyelesaian pembangunan Alun-Alun Kota Bengkulu tersebut sesuai dengan kontrak.

“Insya Allah mudah-mudahan secara bersama-sama mengontrol dan mengawasi pekerjaan tersebut,” jelas Emilwan.

Pengerjaan pembangunan proyek Alun Alun tersebut harus sesuai dengan kontrak yaitu 150 hari kerja, dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 22 miliar, namun dalam kontrak pelaksanaannya sebesar Rp. 20 miliar lebih dan dikerjakan oleh PT. Karya Duta Mandiri yang berdomisili di Palembang, Sumatera Selatan. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size