Skip to main content
Dewan Kota Sidak Kantor DKP
Dewan Kota Sidak Kantor DKP

Dewan Kota Sidak Kantor DKP

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Setelah sidak di Puskesmas Sukamerindu Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, melanjutkan perjalanannya dengan menyambangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Rabu  (13/11/19).

T

Sidak ini diikuti Ketua Komisi I, Tengku Zulkarnain dan Anggota komisi I lainnya, Sebelumnya pada saat berada di kantor DPRD Kota Bengkulu, Kadis DKP sempat meminta para untuk Dewan datang. Supaya dapat melihat langsung kondisi kantor mereka yang dirasa sangat  membutuhkan perhatian lebih. 

Pada kesempatan itu juga Anggota DPRD Kota Bengkulu memantau kondisi bangunan kantor, sembari berbincang dengan para pekerja yang sedang melakukan pembangunan di bagian belakang kantor. Sembari melihat-lihat daerah sekitar disitu anggota Dewan menyempatkan untuk bertanya kepada para pengrajin dan nelayan, serta memantau jembatan jetty atau tempat bersandarnya kapal nelayan yang kondisinya tidak bisa dimanfaatkan sama sekali. 


“Kedatangan kita disini juga atas permintaan dari DKP sendiri, untuk melihat fasilitasnya yang disebut kurang memadai," ujar Iswandi. 

T

Kadis DKP Kota Bengkulu Syafriandi menjelaskan bahwa pihaknya mengundang Anggota DPRD Kota Bengkulu untuk melakukan sidak untuk meninjau prasarana di DKP.


“Saya tadi bersama Pak Camat Teluk Segara baru saja mengunjungi salah satu musholah, dimana nelayan kita sering juga sholat di sana. Kita berencana akan membangun musolah, jadi kita turun langsung untuk melihatnya, kita yakin koordinasi antara DKP dengan legislatif akan tetap berkesinambungan. Terutama dalam rangka memajukan kesejahterakan nelayan di Kota Bengkulu,” pungkasnya. (CW4)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size