Skip to main content
Mengintip Keindahan Wisata Air Terjun Desa Air Melancar
Mengintip Keindahan Wisata Air Terjun Desa Air Melancar

Mengintip Keindahan Wisata Air Terjun Desa Air Melancar

Seluma, TuntasOnline.com - Desa Air Melancar, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma memiliki wisata air terjun tidak kalah indah dibandingkan di tempat lain.

Wisata Air terjun ini masih memiliki suasana asri, indah dan sejuk, akses yang cukup jauh dari Pendesaan sehingga keasrian Wisata ini masih bak kembang desa ibaratnya.

Kepala Desa Air Melancar Jahrin Ependi sewaktu mengatakan bahwa di Desa mereka ada air terjun yang sangat indah. Air terjun tersebut di namakan Air Terjun Air Melancar, keberadaan air terjun tersebut dari desa kurang lebih 700 meter dan jalan menuju air terjun tersebut sudah di rabat beton yang dananya pembangunannya berasal dari dana desa pada tahun 2018.

Kepala Desa Air Melancar juga menjelaskan bahwa air terjun tersebut sangat bagus tempat wisata dibandingkan air terjun yang lain yang ada di Kabupaten Seluma.

"Harapan Kami dari Desa Air Melancar kepada Pemerintahan Daerah supaya tempat wisata ini bisa dibangun dengan tujuan supaya lebih memajukan perkembangan ekonomi masyarakat Desa Air Melancar di karenakan kalau memang sudah resmi jadi objek wisata masarakat desa air melancar bisa berjulan di lokasi air terjun tersebut," ujarnya.(Dy)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size