Skip to main content
Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74
Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74

Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com -Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Halaman Kantor Walikota Bengkulu. Di akhir upacara juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada legiun veteran. Pemkot juga mengharapkan munculnya semangat baru dan inflementasi nilai-nilai ke-pahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.


Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan, setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.


“Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini,” kata Dedy, Minggu (10/11/2019).


Terlebih lagi Negara ini butuhkan sosok pemuda lndonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, disiplin, berkarakter menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidangnya.


“Negeri ini membutuhkan pemuda yang kokoh dengan jati dirinya, mempunyai karakter lokal yang luhur, percaya diri dan peka terhadap permasalahan sosial. Sehingga kedepan mampu terlibat dalam usaha-usaha kesejahteraan sosial, memberikan pelayanan sosial bagi mereka yang membutuhkan pertolongan sosial,” katanya.


Dedy ajak seluruh lapisan masyarakat melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa karena kemerdekaan harus diisi dengan hal yang baik dan bermanfaat.


“Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya yang dapat menjadi bangsa yang besar. Untuk itu kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini,” pesan Dedi.


Dengan peringatan hari pahlawan hendaknya bisa mengingatkan semua orang akan jasa para pahlawan yang sangat besar bagi bangsa dan negara.
“Kita mengingat perjuangan para pahlawan kita sudah berjuang dengan keringat, tenaga dan darahnya untuk bangsa ini,” tutupnya.(CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size