Skip to main content
DPUPR Ekspos Desain Engineering Detail Perencanaan 2020
DPUPR Ekspos Desain Engineering Detail Perencanaan 2020

DPUPR Ekspos Desain Engineering Detail Perencanaan 2020

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas PUPR Ekpose Desain Engenering Detail Perencanaan 2020.

Dinas Pekerjaan Umum Daerah Tubaba semankin matang merencanakan meningkatkan mutu, dan perencanaan dan mematangkan konsepsi Dan mendapatkan visi misi yang lebih Baik dalam membangun infastruktur pembangunan Yang lebih Baik Untuk Kabupaten Tulang bawang barat lebih maju mengenjot pembangunan.

Terlihat dalam Kegiatan Rapat di Ruangan Aula kantor Dinas PUPR yang dihadir para Kepala bidang-Bidang Atau(Kabid)Dinas PUPR dan mewakili Kadis PUPR, Sekertaris PUPR Ir.Rizal Irawan membuka Kegiatan tersebut Kamis (07/11/2019).

Dipantau dari Media saat Ir Rizal Irawan memaparkan Visi Misi Dinas PUPR dalam Ekpos Desain Engeneering Detail Perencanaan 2020, dirinya berharap kepada Rekan-Rekan yang ada Dinas PUPR supaya semakin giat lagi dalam merencanakan Perencaan Pembangunan apapun yang ada di Kabupaten.

Menurutnya Pembangunan meningkatkan mutu perencanaan dan mematangkan konsepsi perencanaan Tahun 2020 guna mendapatkan hasil yang semakin baik dan bermanfaat.

"Dan tentu di Tahun 2020 akan ada inovasi yang secara prinsip akan menentukan Arah Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat membangun dengan Seni bersama Rakyat kita Menuju Masa Depan Tubaba yang gemilang," ucapnya.(Hr)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size