Skip to main content
Tabrak Troton Terparkir Pengendara Motor Tewas
Tabrak Troton Terparkir Pengendara Motor Tewas

Tabrak Troton Terparkir, Pengendara Motor Tewas

Karo, Tuntasonline Com -  Gelora Ginting pengendara Satria FU B 3953 TIQ, hantam truk Tronton  BK 9640 CB yang sedang parkir di Jalan Djamin Ginting Kabanjahe Kabupaten Karo tepatnya Depan PT.AK.Jasa Raharja Kaban Jahe Rabu (6/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Kasat Lantas IPTU Ridwan Harahap mengatakan kepada wartawab, Rabu  (6/11/2019) diruang kerjanya pukul 16.00 WIB, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini jenajah sudah berada di RS.Umum Kabanjahe.

Lanjut Kasat Lantas, Kejadian lakalantas  yang terjadi dini hari tadi, Truk tronton yang sedang dalam keadaan parkir akibat  ban depannya bocor.

Usai memasang rambu tanda hati-hati, pengemudi truk hendak menyebrang jalan, namun dikagetkan dengan dentuman keras.

Ditambahkan Ridwan, suara dentuman keras yang berasal dari hantaman Sepeda Motor suzuki Fu yang di bawa Ginting  sudah menabrak bagian belakang truk. Pengendara sepeda motor tersebut terjepit dibawah kolong belakang truk dengan posisi sepeda motor berdiri dan pengendara Sepmor berada diatas motor yang dikendarai.

"Setelah kejadian tersebut Korban yang diketahui bernama Gelora Cinta Ginting (29) Petani warga Desa Kaban Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, sudah dibawa ke RS.Umum Kabanjahe namun sudah tidak bernyawa lagi," jelas Ridwan.

“Untuk proses selanjutnya sepeda motor BK 4953 TIQ dan truk tronton sudah kita amankan dan berada di Kantor lantas Kabupaten Karo,” pungkas Kasat Lantas.(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size