Skip to main content
Kepala Kementerian Hukum dan HAM Perwakilan Bengkulu
Kepala Kementerian Hukum dan HAM Perwakilan Bengkulu

Bahas Penerimaan CPNS, Kakan Kemenkumham Audiensi Bersama Gubernur

Bengkulu, TuntasOnline.com - Kunjungan serta Audiensi Kantor Perwakilan Kementrian Hukum dan HAM di Kantor Gubernur bahas penerimaan CPNS. Rabu, (06/11/2019).

Kepala Kementerian Hukum dan HAM Perwakilan Bengkulu mengungkapkan kedatangannya di Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu merupakan silaturahmi terkait Fungsinya di Kementrian.

"Silaturahmi, karena kita sudah menjadi warga disini selama dua bulan kita belum bisa silaturahmi yang terkait dengan fungsi kita di Kementrian," kata Abdul Hany 

Abdul Hany juga menegaskan bahwa pihaknya dalam pertemuan ini juga membahas masalah penerimaan CPNS dan dalam pendaftaranya melalui sistem online.

"Tadi yang jelas kita sudah menyampaikan pengumuman terkait penerimaan CPNS, tahun ini ada. Jadi silahkan mendaftar pakai online di Kementrian Hukum dan HAM untuk Formasi Petugas Keamanan Penjagaan 31 dan Ke-Imigrasian," tambah Abdul.


Abdul juga menjelaskan bahwa penyebutan petugas penjaga keamanan itu bukan sipir seperti zaman kolonial, penyebutan yang benar berdasarkan Undang-undang Petugas Penjagaan.

"Jadi untuk petugas penjagaan keamanan bukan sipir ya, kita ini jangan sampai jaman kolonial sebutannya sipir. sekarang petugas penjagaan sebagaimana di tuangkan  dalam UU seperti itu," tutupnya.(Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size