Skip to main content
Bupati dan Forkopimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Labuhanbatu
Bupati dan Forkopimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Labuhanbatu

Bupati dan Forkopimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Labuhanbatu

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat memakaikan pakaian adat (kain songket) kepada Kejari Labuhanbatu Kumaedi, SH pada acara pisah sambut di Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Unsur Forkopimda hadiri acara pisah sambut Kajari Labuhanbatu dari pejabat lama Setyo Pranoto, SH, MH kepada pejabat baru Kumaedi, SH yang berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Selasa (5/11/2019) yang turut dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Ketua MUI dan Kakankemenag serta Ketua Pengadilan Agama Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya mewakili Pemkab mengucapkan selamat datang Kepada Kajari Rantauprapat Kumaedi SH di bumi Ika Bina En Pabolo, beliau menjelaskan, Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 9 Kecamatan, 75 Desa dan 23 Kelurahan tersebar antara bukit, lembah dan laut. 

"Labuhanbatu adalah daerah yang sangat beragam, disini ada 12 etnis yang tumbuh dan berbaur dengan baik dalam satu wadah yaitu Ika Bina En Pabolo, semoga bapak Kajari yang baru bisa betah, kami dari pemerintah Kabupaten  siap bersinergi dalam bingkai pembangunan di Labuhanbatu," sebut Bupati. 

Andi Suhaimi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Setyo Pranoto SH, MH mantan Kepala Kejasaan Negeri Rantauprapat yang saat ini menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Bengkulu, kemudian Andi Suhaimi mewakili masyarakat juga mohon maaf jika ada kesalahan. (SR) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size