Skip to main content
u
Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat yang Digelar di Polres Tanah Karo

Terlibat Kasus Narkoba, Personel Polres Karo Diberhentikan

Karo,Tuntasonline Com - Polres Tanah Karo menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Dalam upacara tersebut, dilakukan pemecatan terhadap salah satu oknum personel Polres Karo yang terlibat narkoba.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu mengatakan, salah satu oknum yang di-PDTH di Mapolres Tanah Karo, Jumat  (01/11/2019) yakni Briptu Andika Ginting .

"Ini merupakan bentuk ketegasan Polri kepada anggota yang melanggar peraturan, dan sanksi kode etik. Pemberhentian, dan pencopotan jabatan merupakan komitmen institusi Polri," jelas Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu.

Dalam gelar upacara PDTH yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK ,  Sementara, Briptu Andika Ginting tidak berada di lapangan apel. Hanya diwakili dengan simbolis foto.

Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Dari Dinas POLRI Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Dengan Nomor : Kep/1278/X/ 2019, Atas Nama Briptu Andika Ginting dan Komandan Upacara Ipda Hendrik Tarigan.(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size