Skip to main content
Gelar Latihan Menembak Danlanal Bengkulu Jalin Silaturrahmi
Gelar Latihan Menembak Danlanal Bengkulu Jalin Silaturrahmi

Gelar Latihan Menembak, Danlanal Bengkulu Jalin Silaturrahmi

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Markas Komando Lanal Bengkulu menggelar silahtuhrahmi dengan para Pejabat Kota Bengkulu dalam rangka perpisahan Danlanal Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T. Dalam acara perpisahan ini Danlanal mengadakan latihan menembak bersama dengan para Pejabat dan Media di Kota Bengkulu.

Acara perpisahan ini diadakan di Lapangan Tembak Markas Komando Lanal Bengkulu, Jum'at (1/11/2019).


Acara perpisahan Danlanal Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T ini dihadiri oleh,  Wakil Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu,  Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Bengkulu, Kepala Bea Cukai, Direktur Bank Indonesia, Airut, Kasatpol PP, Kabapas BKN,  Kepala BPKAD,  Stamet Patmawati Soekarno, perwakilan OPD Kota dan OPD Provinsi Bengkulu serta para Direktur Seluruh Media. 


"Didalam acara ini saya sampaiakan pisah sambut,  dikarenakan saya dipindah tugaskan di tempat yang baru, dan kepada Danlanal yang akan datang supaya untuk tetap jaga silahturahmi," ucap Danlanal Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T.


Iya juga menyampaikan kepada para prajurit agar "selalu tetap menjaga hubungan baik, baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan Media walaupun sudah ganti pemimpinya. Kerjasama harus selalu dijaga," pesannya. 


Ketua DPRD Kota Bengkulu juga sangat mengapresiasi acara ini yang mana bukan hanya perpisahan saja yang diadakan tetapi juga latihan menembak.


"Saya rasa cukup bagus paling tidak kita bisa menjalin silahturahmi antar OPD Provinsi dan OPD Kota jugakan. Yang jelas pengalaman ini sangat baik juga menjadi ajang silahturahmi kan," ungkap Suplianto Ketua DPRD Kota Bengkulu. 


Dia juga berpesan dengan Danlanal terhadap jabatan barunya "Mudah-mudahan dengan kepindahnya ke Jakarta komikasi tetap terjaga, " tutupnya. (CW4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size