Skip to main content
Reses Perdana Sumardi Jaring Aspirasi  Masyarakat
Reses Perdana Sumardi Jaring Aspirasi  Masyarakat

Reses Perdana, Sumardi Jaring Aspirasi  Masyarakat

Bengkulu, Tuntasonline.com - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi melakukan jaring aspirasi warga atau yang lebih dikenal reses perdananya sebagai anggota dewan. Bertempat di kediamannya, Selasa (29/10/2010) yang dihadiri oleh camat dan beberapa warga kelurahan Sidomulyo dan Jalan Gedang.

Sumardi menuturkan tujuan utama dari reses ini yakni dapat menjaring suara masyarakat Kemudian akan ditindak lanjuti sesuai dengan tupoksinya.

" Apa yang mereka usulkan dan perlu diperjuangkan untuk pembangunan di Kota Bengkulu, khusunya di dapil I Kota Bengkulu, " kata Sumardi.

Lanjut Sumardi, beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat ini nantinya akan ditindaklanjuti sesuai sesuai kemampuan yang ada.

"Memang beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah persoalan jalan. Khusus untuk jalan yang menjadi kewenangan jalan Provinsi akan kita perjuangkan dan kita perbaiki," pungkasnya.

Sedangkan untuk jalan negara akan di sampaikan ke Gubernur Bengkulu selaku kepala daerah. Guna disampaikan kepada kepala balai bina marga pulai bai untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas jalan yang ada di S.Parman sampai dengan jalan simpang 4 Polda Bengkulu.

" Selaku ketua komisi III yang membidangi infrastruktur,  akan meneruskan aspirasi dari masyarakat dan akan saya perjuangkan agar jalannya nanti mulus dan tidak cepat rusak," kata Sumardi. (Maris/Adv) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size