Skip to main content
Konferkab ke-4 Bupati Tubaba Ajak PWI Bersinergi
Konferkab ke-4 Bupati Tubaba Ajak PWI Bersinergi

Konferkab ke-4, Bupati Tubaba Ajak PWI Bersinergi

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Dalam kegiatan Konferensi Kabupaten yang ke-4 Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Tulang Bawang Barat Bupati Umar ahmad SH, meminta kepada PWI Tubaba membantu membangun Tubaba yang lebih baik.

Dalam sambutanya Bupati Umar Ahmad, meminta kepada wartawan yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini bisa membantu untuk pembangunan di Tubaba ini yang bisa mengekspostkan pembangunan berita yang baik.

"Ketika bila ada pemberitaan yang positif dan isinya untuk membangun dan membuat pemberitaan yang baik saya rasa itu juga sudah cukup membantu untuk kemajuan Kabupaten Tubaba. Kalo juga ada pemberitaan yang sifatnya untuk mengkritik ya itu juga tidak jadi masalah karena sifat mengeritik itu baik dan untuk membangun," ujarnya. 

Sekertaris PWI Provinsi Nizwar S,E. menambahkan harapannya dan Rekan-Rekan wartawan.

"Karena itu kita mengingatkan juga agar kedepannya dapat terus melakukan program pembinaan dan peningkatan kapasitas dan wawasan anggota di Kabupaten Tulang Bawang Barat," ujarnya. 

"Saya berharap sekaligus melakukan sosialisasi kode etik jurnalistik sehingga masyarakat mengetahui betul tentang wartawan, karena hingga saat ini kami juga banyak sekali mendapatkan menerima keluhan dan masukan dari hampir seluruh elemen masyarakat terkait dengan keberadaan yang mengatasnamakan wartawan," tuturnya.

"Tapi yang perlu dipahami oleh bahwasanya kegiatan organisasi itu masih banyak sekali dan insya Allah akan secara kontinu melakukan kegiatan-kegiatan dan pemahaman-pemahaman untuk meningkatkan kapasitas anggota wartawan yang menjadi anggota seperti pada nanti kita akan melaksanakan tanggal 18 tanggal 23 November," jelasnya.(HR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size