Skip to main content
Su
Suasana Malam Pelantikan Pengurus PPDI

Gubernur dan PPDI Perkuat Sinergi Pembangunan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dalam Pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Wilayah Bengkulu, Gubernur menyampaikan bahwa semua Bupati dan Walikota supaya membangun Koordinasi dengan para Pengurus PPDI. Balai Raya Semarak Bengkulu, Jum'at (25/10/2019).


Dalam sambutan Kepala PPDI Pusat Pujiono, beliau menyampaikan supaya semua pengurus tetap patuh dalam menjalankan dan mensukseskan Kepemimpinan Gubernur. 

"Untuk teman-teman pengurus PPDI untuk yang di Kabupaten yang ada di Bengkulu, tugas anda adalah untuk  menyelesaikan, untuk mensukseskan pimpinan kita pak Gubernur," kata Pujiono saat menyampaikan sambutannya selepas pelantikan dilaksanakan.


Semantara, Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa dalam Forum PPDI ini hendaknya semua regulasi tetap akan terjaga dengan baik oleh semua pihak.

"Melalui Forum Kelembagaan seperti ini, itu dapat dipastikan bahwa kondisinya terjaga dengan baik atau semua regulasinya bisa dipatuhi oleh semua pihak," kata Rohidin dalam sambutannya.

Lanjutnya, bahwa beberapa saat lalu pihaknya sudah melakukan koordinasi melalui Asisten l supaya semua Pimpinan Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu dalam membangun koordinasi oleh pengurus PPDI di setiap Wilayah.

"Terkait dengan ini beberapa saat lalu memang sudah kita lakukan pembahasan informal dengan teman-teman PPDI waktu itu dengan Asisten 1 saya mintakan Peraturan Gubernur dikeluarkan kemudian didahului dengan instruski dari Gubernur kepada seluruh Bupati/Walikota dan ini sudah kita lakukan agar di Januari 2020 sebagaimana aturan yang sudah disampaikan tadi agar mudah dipatuhi secara seragam," tutup Rohidin dalam sambutannya.(Cw2)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size