Skip to main content
Kontingen Olimpicad Minta Restu Bupati Tubaba
Kontingen Olimpicad Minta Restu Bupati Tubaba

Kontingen Olimpicad Minta Restu Bupati Tubaba

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Kontingen Tubaba yang akan mengikuti Olimpicad VI Semarang, 26-28 Oktober mendatang memohon restu kepada Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad di Rumah Dinas Bupati, Panaragan Jaya, Kamis (24/10).

Kegiatan Olimpiade Ahmad Dahlan (Olimpicad) merupakan kegiatan nasional yang merupakan agenda resmi Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasemen) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, diselenggarakan tiap dua tahun dengan tempat penyelenggaraan yang berbeda-beda. Tahun 2019 ini merupakan Olimpicad yang ke-6.

Berbagai Kegiatan Olimpicad VI Semarang, 26-28 Oktober mendatang yang di ikuti perseta dapat menjadi dan berharap bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Tubaba.

Bupati Umar ahmad S,P sangat mendukung Peserta yang mengikuti Kegiatan Olimpicad yang di adakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Saya berharap Kepada peserta yang Mengikuti Kegiatan tersebut dapat mengharumkan Nama Kabupaten yang kita cintai ini, karena dalam kegiatan tersebut kita dapat membawa nama kabupaten kita Di kenal Di luar sana dan Dapat Menjadi Peserta yang berprestasi dalam Pendidikan," harapnya.

"Saya ucapkan Semoga para peserta Mendapatkan Predikat baik dan Menjadi Perserta yang bisa Membawa Simbol Dari RAGEM SAI MANGI WAWAi yang kita banggakan," cetusnya.(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size