Skip to main content
Sukses Amankan Pelantikan Presiden Rektor Unihaz Apresiasi Kinerja TNI/Polri
Sukses Amankan Pelantikan Presiden Rektor Unihaz Apresiasi Kinerja TNI/Polri

Rektor Unihaz Apresiasi Kinerja TNI dan Polri

Bengkulu, Tuntasonline.com - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Gedung MPR  Parlemen Senayan, Minggu (20/10/2019) kemarin berjalan dengan khidmat.

Hal tersebut tidak terlepas dari sinergi dari berbagai pihak. Salah satunya TNI/Polri, bahkan Presiden Jokowi pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri yang telah mengawal jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Tidak ketinggalan Rektor Universitas Hazairin (Unihaz) Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si ikut memberikan apresiasi kepada jajaran TNI/Polri untuk kekhidmatan pengucapan sumpah lima tahunan itu.

"Ya kita kasih Apresiasilah atas kerja kerasnya TNI/Polri mengamankan acara pelantikan presiden dan wakilnya, bisa berjalan sukses maka kita berikan apresiasi dong kepada mereka, tanpa mereka gak aman juga kita nanti," ungkap Yulfiperius, Senin (21/10/2019).

Rektor Unihaz Bengkulu ini juga menambahkan 
bahwa pengamanan ketat telah dilakukan oleh TNI/Polri sejak beberapa hari sebelum pelantikan. Menunjukkan kredibilitas atas tugas dan tanggung jawab. Hal tersebut patut dijadikan sebagai panutan, apalagi pengamatan tersebut dilakukan dengan pendekatan persuasif.

"Artinya kan kalau pengamanannya bagus kalau pendekatannya bagus kan nyaman kita kan gitu," tutupnya. (Maris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size