Skip to main content
Rektor ULB menghadiri Wisuda Sarjana dan
Rektor ULB menghadiri Wisuda Sarjana dan Pascasarjana UNRIKA periode XXVIII

Rektor ULB Hadiri Wisuda Unrika

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) pada acara sarjana dan pascasarjana di hadiri oleh Dr. H. Amarullah Nasution, M.BA selaku Ketua yayasan Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam.sabtu (19/10/2019). 

Dalam kesempatan itu beliau diperkenankan menyampaikan sambutannya  "Selamat kepada adik adik yang di wisuda, meskipun wisuda menjadi tanda berakhirnya proses belajar secara akademik, namun pada hakekatnya justru menjadi awal untuk memasuki kehidupan nyata yang penuh tantangan yang memerlukan upaya untuk terus mengembangkan diri melalui proses belajar di luar dan janganlah pernah berhenti untuk terus mengembangkan diri agar bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah," ujarnya. 

"UNRIKA ini sudah berdiri selama 27 tahun, sejak tanggal 12 Desember 1992 sampai sekarang, dan sudah menamatkan 8.368, dan alumninya sudah tersebar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri, dan hampir semua lulusan telah terserap di dunia kerja," ungkapnya sambil diiringi tepuk tangan wisuda dan para hadirin, serta orang tua para wisuda. 

Menjadi suatu moment penting wisuda sarjana dan pascasarjana sehingga Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) Ade Parlaungan SE.M.si ikut serta menghadiri acara ini.

Disela sela kegiatan, Rektor Universitas Labuhan Batu(ULB) saat ditemui, Ade Parlaungan Nasution, SE,. M.Si, mengungkapkan, "kita berbangga hari ini 19/10/2019 Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) mewisuda 363 pada gelombang I oktober dan tinggal menunggu wisuda gelombang II Mei. Kami berharap agar UNRIKA menjadi kampus yang terbaik di Batam, karna sudah banyak memiliki prestasi sampai go internasional," imbuhnya.

Harapan beliau semoga UNRIKA menjadi kampus yang bergengsi di Pulau Batam dan dapat bersaing tidak hanya secara nasional namun juga internasional.
(SR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size