Skip to main content
DPD PAN RL Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup
DPD PAN RL Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

DPD PAN RL Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com -  DPD Partai Amanat Nasional (PAN), kabupaten Rejang Lebong, secara resmi telah siap membuka pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong (RL). Demikian ditandai dengan pers rilis DPD PAN  RL di Balai PAN RL, Minggu (13/19/2019).

Disampaikan ketua Tim 5 DPD PAN RL, Daditama, pihaknya telah mendapat intruksi dari DPW PAN Provinsi Bengkulu, untuk segera melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. "Untuk itu kita, membukanya secara resmi hari ini, karena mengikuti perintah DPW PAN Provinsi agar dilakukan serentak se provinsi Bengkulu," ujarnya.

Pembukaan dibuka atau pengambilan formulir pendaftaran dimula pada 12 Oktober dan 12 November. Kalau untuk pengembalian formulir pendaftaran dari tanggal 28 Oktober hingga ditutupnya pendaftaran. Untuk formulir pendaftaran agar diambil di Balai DPD PAN RL, di kelurahan Air Putih Baru, kecamatan Curup Selatan.

Kemudian ia menjelaskan, untuk proses pendaftaran nanti berkas pendaftar akan diperiksa dan disurvey oleh Tim 5 DPD PAN RL, lalu akan dilaporkan ke Tim 5 Provinsi Bengkulu. Adapun Tim 5 DPD PAN RL adalah Daditama, Iwan Setiawan, Reyhan, Zakaria dan Reko Suseno.

Pastinya, penjaringan ini dibuka untuk umum, baik Kader maupun non Kader dan tidak harus berpasangan, baik mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Sementara, Ketua DPD PAN RL, M Fikri Thobari yang juga ikut dalam pers rilis tersebut, menyampaikan jika ia juga akan ikut serta mendaftar dan mengambil Formulir di DPD PAN. "Saya juga berharap perahu PAN ini nanti dapat berkoalisi dengan partai - partai lainnya, untuk mengusung pemimpin Rejang Lebong, yang benar - benar dibutuhkan oleh masyarakat," pungkas Fikri.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size