Skip to main content
pengukuhannya secara resmi dilantik sebagai KPw BI Bengkulu oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Dr Sugeng Bertempat di Gedung Balai Semarak
Pengukuhannya secara resmi dilantik sebagai KPw BI Bengkulu oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Dr Sugeng Bertempat di Gedung Balai Semarak

BI : Media Sangat Berperan Dalam Stabilitas Ekonomi Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepala perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Joni Marsius mengatakan peran serta awak media menjadi salah satu faktor pendorong untuk meningkatkan kinerja dari Bank Indonesia.

Hal tersebut beliau ungkapkan setelah pengukuhannya secara resmi dilantik sebagai KPw BI Bengkulu oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Dr. Sugeng. Bertempat di Gedung Balai Semarak, Jumat (10/11/2019).

"Saya kira itu tidak bisa bekerja dengan baik kalau tidak ada peran serta teman teman media, baik media cetak, elektronik, maupun online," ungkap Joni Marsius.

Joni mengungkapkan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menstabilkan perputaran ekonomi terutama di provinsi Bengkulu. Serta mengaplikasikan prinsip Perekonomian Indonesia dan Tantangan ke Depan.


"Saya kira dengan dibantu dengan teman-teman media dan seluruh stakeholder saya bisa menemukan ruang untuk meningkatkan kinerja," kata Joni.

Hal senada juga diungkapkan oleh KPw BI Bengkulu sebelumnya, Endang Kurnia mengharapkan media yang ada di Bengkulu tetap berkolaborasi deng BI Provinsi Bengkulu. Serta terus menginformasikan dan mengontrol.

"Saya bertugas ke tempat lain, namun hati kami tetap bersahabat dan Bengkulu ini merupakan rumah  kedua kami yang. Terima kasih kepada rekan-rekan media yang senantiasa bekerja sama guna mendukung dalam memuliakan daerah yang kita cintai," ucap Endang.(Maris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size