Skip to main content
ESCO Fair IAIN Bengkulu Ke-3 Resmi Ditutup
ESCO Fair IAIN Bengkulu Ke-3 Resmi Ditutup

ESCO Fair IAIN Bengkulu Ke-3 Resmi Ditutup

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Himpunan mahasiswa English students community (esco) Prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Tadris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu kembali menggelar ESCO Fair untuk ketiga kalinya. Dengan berkolaborasi dengan Genbi Bank Indonesia telah sukses menggelar perhelatan yang mengangkat tema "Show your energy in a quality action" yang berlangsung pada 7-9 Oktober 2019.

"Untuk acara ESCO Fair sendiri sudah dibuka sejak Selasa kemarin, dengan mempertandingkan 9 cabang lomba serta satu kegiatan seminar dari Bank Indonesia," ungkap wakil ketua esco Risti Oktaviani, Kamis (10/10/2019).

Risti juga menjelaskan rincian dari perlombaan dalam ESCO Fair, diantara English telling story, English speech, colouring, solo song, western food, national  English essay competition, Doodle art competition, futsal competition, national seminar, dan vlog national competition. 

ESCO Fair resmi ditutup oleh Ketua prodi bahasa Inggris, feny Martina. Beliau mengucapkan rasa bangga dan terima kasih-nya kepada Hima esco, genbi Bengkulu serta seluruh mahasiswa yang ikut memeriahkan Esco fair. 

Lanjut Feni, hal tersebut membuktikan bahwa quality action mendukung kesuksesan sehingga harus diterapkan oleh para mahasiswa dalam pembelajaran kuliahnya. hal tersebut dibuktikan dengan quality action di esco Fair dapat menarik ratusan peserta.

"Quality action mendukung kesuksesan esco fair dimana yang mencapai 350 peserta dengan 10 cabang lomba bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ini juga menjadi event nasional yang competisi nya melalui daring online,"ucap feny Martina.

Feni juga menambahkan perhelatan tahun ini merupakan event terbesar bila dibandingkan event lainnya pada tahun ini. Dimana yang disupport oleh bank Indonesia.(Maris) 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size