Skip to main content
Ops Musang Nala II,L Polda Berhasil Ungkap 85 Kasus
Ops Musang Nala II Polda Berhasil Ungkap 85 Kasus

Ops Musang Nala II, Polda Berhasil Ungkap 85 Kasus

Bengkulu, Tuntasonline.com -  Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggelar konferensi pers dalam rangka Hasil Ungkap Ops Musang Nala II tahun 2019 dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Mapolres Kota Bengkulu, Rabu (9/10/19). 

Pasca pelaksanaan Ops Musang Nala II  beberapa bulan yang lalu. Hari ini, Rabu (9/10/19) Polda Bengkulu beserta jajarannya menggelar Konferensi pers terkait hasil dari Ops Musang Nala II serta pemusnahan barang bukti narkotika. 

Dalam konferensi pers di Mapolres , Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman menjelaskan dari hasil kegiatan Ops Musang Nala II selama 2 minggu kemarin. Tim berhasil mengungkap 85 kasus dan mengamankan sebanyak 108 orang tersangka. 

"Hasil Operasi Musang Nala II kemarin, kita berhasil mengungkap sebanyak 85 kasus yang terdiri dari pencurian dengan pemberatan (Curat) , pencurian dengan kekerasan (Curas)dan pencurian sepeda motor (Curanmor) serta mengamankan sebanyak 108 orang tersangka," ujar Supratman. 

Dari semua tersangka yang diamankan, terdapat sekira 15 orang yang masih anak-anak. 

Sambung Supratman, "Dari hasil penangkapan semua tersangka, kita berhasil mengamankan barang bukti berupa R4 1 unit, R2 39 unit, elektronik 51 unit dan uang tunai Rp. 738.000".

Selain Polda dan Polres Bengkulu, konferensi pers ini juga dihadiri oleh penegak hukum lainnya seperti pihak BNN dan pihak Kejaksaan. 

Kemudian pada hari yang sama, juga dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika yang berhasil diungkap oleh Polda Bengkulu beserta jajarannya. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size