Skip to main content
Wakapolres Labuhanbatu Temui Mahasiswa
Wakapolres Labuhanbatu Temui Mahasiswa

Wakapolres Labuhanbatu Temui Mahasiswa

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Beberapa jam melakukan aksi di depan Mapolres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH melalui Wakapolres Labuhanbatu Kompol Rochmat di dampingi Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk, KBO Sat Reskrim dan beberapa personel Polres Labuhanbatu temui massa aksi yang tergabung dalam  Kelompok Diskusi Mahasiswa dan Pemuda (KODIM/P) Labuhanbatu di lapangan Ika bina Rantauprapat. Selasa (8/10/2019).

Waka Polres menemui Mahasiswa di lapangan Ika Bina Rantauprapat menyampaikan pesan dari Kapolres dalam agenda untuk menemui massa aksi unjuk rasa. 

" Permintaan maaf dari Bapak Kapolres untuk agenda hari ini beliau sudah teragenda untuk menemui para alim ulama dan tokoh masyarakat sehingga tidak bisa menemui adek-adek mahasiswa." ucap Waka Polres.

Terkait mengenai kasus dugaan pemukulan/penganiayaan Mahasiswa yang terjadi ketika aksi unjuk rasa Mahasiswa dan masyarakat di depan gedung DPRD Labuhanbatu sedang dalam proses penyelidikan.  

Kaitan pertanggung jawaban atas perkara unjuk rasa di depan DPRD Labuhanbatu Sedang dalam proses penyelidikan. Karna apa bila ada pihak kepolisian keluar dari prosedur, maka ada prosedur yang melakukan tindakan yaitu Propam. Jadi jangan khawatir kita bebas melakukan apa pun tanpa prosedur hukum." 

Waka Polres juga menegaskan, bila ada bukti-bukti kuat dan siap menjadi saksi dan bertanggung jawab atas dugaan pemukulan/penganiayaan terhadap Mahasiswa, dipersilahkan untuk maju dan memberikan kesaksian. "Jika ada dari saksi-saksi lain yang melihat dugaan penganiayaan tersebut, silahkan dan bawa ke penyidik agar diperiksa kesaksiannya. Namun, kesaksiannya harus bisa dipertanggung jawabkan dengan benar." tandas nya.(Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size