Skip to main content
Kon
Kondisi Kendaraan Korban Usai Kecelakaan

Hilang Kendali, Remaja Tewas Usai Laka Lantas

Bengkulu, Tuntasonline.com — Nasib Naas menimpa NP (16), Karena diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga membuat dirinya kecelakaan dan meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di Jalan S. Parman Depan Bank Muamalat Kelurahan Pagar Jati l, Kota Bengkulu, Minggu (6/10/2019) sekira pukul 00.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Sesaat sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha R15 warna merah hitam yang dikendarai korban, datang dari arah Simpang Lima menuju arah Simpang Skip dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Simpang Skip, sepeda motor tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. sehingga terjadilah kecelakaan.

Pasca kecelakaan ini, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Tiara Sella, Kota Bengkulu. namun naas korban tidak bisa diselamatkan karena sejumlah luka serius yang ada di tubuhnya.

Saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2019). Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kanit Laka Ipda Arief Abdullah, membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan satu orang meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit.

“Iya benar, satu orang meninggal dunia karena terdapat sejumlah luka serius di tubuh korban,” kata Arief.

Dari kejadian tersebut, dihimbaukan kepada masyarakat khususnya Kota Bengkulu, agar ketika membawa kendaraan tidak perlu menggunakan kecepatan yang tinggi. Karena nantinya bisa berdampak kepada orang lain. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size