Skip to main content
S
Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Resmi Definitif

Definitif, Ini Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com -  Rapat Paripurna Peresmian Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Jumat, (04/10/2019).

T
Berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  : no.16.117 5005.-2019 tentang peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD Provinsin Bengkulu 2019-2024 maka ditetapkan empat unsur Pimpinan Definitif  sebagai berikut

- Ketua Insan Fajri  Fraksi PDIP
- Wakil Ketua I Samsu Amanah Fraksi Golkar
- Wakil Ketua 2 Suharto Fraksi Grindra
- Wakil Ketua 3 Erna Sari Dewi Fraksi Nasdem.

T
Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa DPRD merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah, maka dari itu dalam pembuatan kebijakan daerah harus sesuai dengan fungsi masing-masing.


"DPRD adalah mitra kerja Pemerintah Daerah dalam membuat kebijakan Daerah sesuai kewenangan, tugas dan fungsi masing-masing," kata Rohidin.

Selanjutnya Orang nomor satu ini juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pimpinan Definitif yang resmi dilantik.

Lanjutnya, Rohidin menyampaikan harapan masyarakat Provinsi Bengkulu kepada Para Pimpinan DPRD yang baru dilantik supaya bisa melaksanakan amanahnya.

T

"Saya atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu masa jabatan 2019 2024, teriring harapkan masyarakat Provinsi Bengkulu dan kita semua semoga saudara saudari dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah hari ini dengan sebaik baiknya," pungkasnya.(Cw2/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size