Skip to main content
Ke
Ketua Pedagang Pesisir Pantai Panjang Janmex

Fasilitas Pariwisata Ditingkatkan, Masyarakat Bangga Dipimpin Gubernur Rohidin

Bengkulu, TuntasOnline.com -  Cukup puas dengan pembangunan tempat wisata, Ketua Pedagang Pesisir Pantai Panjang mendukung dan inginkan Rohidin kembali memimpin pada periode 2020, Pantai Panjang (21/09/2019).

Janmex Ketua Pedagang Pantai Panjang mengungkapkan bahwa beliau cukup puas dengan pembangunan fasilitas yang di berikan Gubernur untuk para pedagang di pantai panjang.


"Pembangunan fasilitas wisata untuk di Bengkulu sendiri selama pak Rohidin jadi Gubernur cukup lebih baik, saya sebagai Ketua Pedagang khususnya di pantai panjang mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Rohidin Mersyah," ungkap Janmek saat wawancarai oleh wartawan TuntasOnline.com.

Menurut Janmex fasilitas yang ia ketahui selain di pantai panjang yaitu Taman Pantai Berkas yang semulanya adalah tempat pembungan sampah dan pembangunan tempat wisata di pantai pasir putih yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

"Pembangunan fasilitas yang saya ketahui selama pak Rohidin jadi Gubernur yaitu Taman Pantai Berkas, dan sekarang lagi pembangunan di pantai pasir putih, yang di bangun itu kalau tidak salah taman di atas pantai," imbuhnya.

Janmex juga mengucapkan dukungan penuh kepada Rohidin Mersyah  bahwa apabila Rohidin kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur pada 2020 nanti,  ia dan pedagang lainnya yang terhimpun dalam Persatuan Pedagang Pantai Bengkulu akan mendukung.

"Insya Allah kami seluruh pedagang yang ada di pantai panjang kami sangat mendukung, untuk bapak naik kembali dan menjabat lagi sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu ini," tuturnya. 

Dalam rangka menarik wisatawan baik lokal ataupun wisatawan mancanegara ia inginkan pembangunan yang lebih bagus lagi.

"Harapan kami apabila bapak memang sudah menjabat lagi, kami minta bapak kembali lagi membangun fasilitas supaya pantai panjang semakin ramai pengunjungnya baik wisatawan lokal ataupun dari luar negeri," tutup Janmex.(Cw4)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size