Skip to main content
Dandim 0209 Isi Materi PKKMB ULB
Dandim 0209 Isi Materi PKKMB ULB

Dandim 0209 Isi Materi PKKMB ULB

Labuhanbatu, TuntasOnline.com - Untuk memberikan wawasan mengenai kebangsaan dan bela negara kepada Calon Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Rantauprapat (20/09/2019).

Siapa sangka ternyata kepedulian Keluarga Dandim dan Koramil Labuhanbatu sangat peduli terhadap pendidikan. Selain pemberian materi secara teori mengenai kebangsaan dan bela negara mereka juga mengajarkan bagaimana caranya agar bisa kompak.
  

lednel kolonel santoso menuturkan setiap masyarakat indonesia wajib membela negaranya, menjaga negaranya, dan mengharumkan nama negaranya. 

Beliau juga menceritakan sejarah indonesia untuk memupuk kesadaran bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk cinta kepada negerinya.

Selanjutnya Sianturi GP mengisi acara dengan mengajak calon mahasiswa bermain outbound untuk menciptakan kekompakan dan kerjasama team.

Salah seorang panitia Nur Hafymsah mengatakan bahwa dirinya merasa Dandim dan Koramil Labuhanbatu sangat peduli dengan dunia pendidikan. Karena untuk melakukan outbound sajapun mereka langsung membawa property sendiri  pada acara PKKMB ULB ini, paparnya.(Santi) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size