Skip to main content
Ini Para Juara Turnamen Badminton PB Langkisau
Ini Para Juara Turnamen Badminton PB Langkisau

Ini Para Juara Turnamen Badminton PB Langkisau

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - Akhirnya, Turnamen Badminton / Bulu Tangkis PB Langkisau Cup 2019 telah usai. Turnamen yang sudah berjalan kurang lebih 10 hari ini, sejak Senin 9 September lalu berlangsung sukses dan lancar.

Ketua PB Langkisau, Hendra didampingi Ketua Panitia Hafizano menyampaikan, mereka sangat bersyukur turnamen perdana dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 dan 1 tahun hari jadinya PB Langkisau berjalan mulus dan banyak direspon dan didukung oleh banyak pihak.

"Pastinya kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini, mudah - mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dalam berbagai event selanjutnya," ujar Hendra, pada kegiatan penutupan serta pembagian hadiah kepada para pemenenang, di Gedung PBSI Curup, Rabu (18/09/2019) malam.

Selanjutnya, untuk para juara berikut daftarnya, untuk kategori amatir, juara I berhasil direbut Hendri dan Adi dari PB Langkisau, Juara II, direbut oleh Hafis dan Roby dari PB Langkisau. Juara III berhasil diraih Widianto dan Dori dari PB Kepahiang dan untuk Juara IV berhasil diraih oleh David dan Riki dari PB Langkisau.

Kemudian, untuk Kategori Umum, yang berhasil merebut juara I adalah Samuel dan Ferdi dari PB Lebong, lalu juara II berhasil diraih Valen dan Suharto dari PB Indotama, untuk juara III diraih oleh Adi dan Hendri dari PB Langkisau, terakhir juara IV berhasil diraih Iskandar dan Panji dari PB Lebong.

Sementara, untuk penyerahan hadiah Kategori Umum, langsung diberikan oleh salah satu pihak sponsor dan ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut, yaitu M.FIKRI THOBARI, SE dari Bukit Juvi Group yang diwakili oleh Reko Suseno S, SH yang juga selaku penasehat PB Langkisau.

Itulah deretan nama pemenang PB Langkisau Cup 2019 yang berhasil mendapatkan Trophy dan Jutaan Rupiah uang pembinaan dari total hadiah Rp 12.500.000.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size