Skip to main content
K
Kondisi Kendaraan Korban Usai Kecelakaan

Diduga Hilang Kendali, Pelajar Alami Lakalantas

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kecelakan lalu lintas terjadi di Kawasan Jalan Soeprapto Samping Masjid Jamik Kota Bengkulu, Minggu (15/9/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Seorang pelajar inisial R (13) warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu tewas akibat mengalami kecelakaan. Informasi didapat, sebelum terjadi kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai R (13) bersama rekannya P (14) melaju dari arah simpang lima Ratu Samban menuju arah Masjid Jamik dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di jalan Soeprapto Samping kanan Masjid Jamik yang posisi jalannya menikung ke kiri korban diduga kehilangan kendali dan keluar aspal sebelah kanan dan menabrak pagar Masjid Jamik dan terjadilah kecelakaan tunggal tersebut hingga mengakibatkan R (13) tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian Muka, Mulut dan Telinga kiri.

Sementara korban P (14) yang dibonceng mengalami luka lecet dibagian muka, tangan kiri dan kaki kanan.

Saat dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019) Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kanit Laka Ipda Arief Abdullah, mengatakan kecelakaan tersebut diduga pengendara out control. Satu korban meninggal di lokasi dan satu mengalami luka-luka.

“Kesimpulan kita, kecelakaan ini diakibatkan karena pengendara out control,” tutup Arief. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size