Skip to main content
S
Suasana Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Rapat Paripurna Penetapan, Ini Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com - DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna  Masa Sidang ke 2 dengan agenda Penetapan Pimpinan Definitif. Sidang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (16/9/2019).

T
Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu masa jabatan 2019-2024  turut hadir dalam rapat Penetapan Pimpinan Definitif. Dalam Rapat tersebut di umumkan bahwa Ihsan Fajri terlilih kembali sebagai Pimpinan definitif.


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ihsan Fajri sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah Wakil Ketua I Fraksi Partai Golkar (Golongan Karya), Suharto dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sebagai Wakil Ketua II, Waka III yakni Erna Sari Dewi dari Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem). Keputusan ini dibacakan langsung oleh Ihsan Fajri selaku Ketua sementara.


"Alhamdulillah Golkar sudah mengajukan untuk pimpinan definitif, kebetulan saya diamanahkan DPP untuk mengemban amanah itu sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu periodesasi 2019-2024" ungkap Samsu Amanah saat ditemui oleh wartawan TuntasOnline.com.

T

Samsu Amanah juga menuturkan bahwa ini merupakan sebuah amanah besar dari kepartaian untuk dirinya.

"Tentu ini merupakan amanah besar buat saya, yang mengemban tugas kepartaian yang nanti akan bekerja di legislator di provinsi Bengkulu ini," jelas Samsu.


Rencananya SK pelantikan akan diturunkan langsung dari Kemendagri (Kementrian Dalam Negeri) ke Bengkulu dengan batas maksimal 14 hari.

T

"Maksimal dalam 14 hari ke depan SK dari Menteri akan diturunkan disini," tutup Samsu Amanah.(Cw2/adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size