Skip to main content
S
Terduga Pelaku Diamankan

2 Kali Mencuri, Pemuda Diamankan Polsek Muara Bangkahulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Seorang terduga Pelaku Pencurian berhasil di bekuk oleh tim Polsek Muara Bangkahulu di Seputaran Jl. Wr. Supratman, (16/9/19). 

Nasib naas menimpa RS (20) warga Desa Penanjung, Bengkulu Tengah. Pasalnya dia telah melakukan pencurian di salah satu Indomaret di Bentiring pada hari jum'at, 13 September 2019 sekira pukul 12:30 WIB. 

RS (20) melakukan pencurian untuk kedua kalinya. Pada pencurian pertama pelaku masih diberi maaf oleh petugas. Akan tetapi pada pencurian kedua petugas langsung melaporkan tindak pidana pencurian tersebut ke Polsek Muara Bangkahulu.

Mendengar laporan tersebut, tim Polsek Muara Bangkahulu langsung melakukan penyelidikan dengan bantuan CCTV yang berada di dalam toko. 

Mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di seputaran Jalan Wr. Supratman, tim Polsek Muara Bangkahulu langsung bertindak dan berhasil mengamankan pelaku. 

Dari hasil tangkapan, tim Polsek Muara Bangkahulu mengamankan barang bukti berupa tas ransel warna biru, dompet kulit warna hitam, 1 buah pembersih wajah dan 3 buah pomade.

Dengan kejadian tersebut, pelaku dikenakan pasal 362 KUHP dengan hukuman penjara paling lama 7 tahun. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size