Skip to main content
Plt Bupati Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis
Plt Bupati Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis

Plt Bupati Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Semakin tebalnya asap akibat terbakarnya lahan/hutan di Provinsi Riau mengakibatkan kondisi Kabupaten Labuhanbatu di selimuti asap sudah beberapa hari ini. Andi Suhaemi ST, MT, selaku Plt. Bupati Labuhanbatu peduli terhadap kesehatan masyarakat. Pada Jum'at (13/09/2019) beliau langsung turun kejalan bersama dengan Camat Bila Hulu Hamdi Erazona St,.MM 

Pembagian masker dilakukan kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor di Kota Aek Nabara, Kecamatan Bila Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Atas tindakan beliau masyarakat aek nabara yang melihat merasa bangga berdasarkan wawancara oleh wartawan .

Seorang warga Doli merasa bangga dengan Plt. Bupati labuhanbatu yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masyarakatnya sampai rela turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengandara bermotor jarang jarang sekali ada Pemerintah yang mau seperti ini pungkasnya.

Kegiatan ini pun mendapat antusias dari warga Aek Nabara karena hal positif yang dilakukan Plt sebagai bentuk pedulinya terhadap masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini Plt Bupati Andi Suhaemi berharap agar masyarakat memiliki kesadaran tinggi  untuk mencegah penyakit akibat asap yang sudah mengkawatirkan di Kabupaten Labuhanbatu ini.(Santi) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size