Skip to main content
Wabup Tubaba Sambut Kepulangan Jema'ah Haji
Wabup Tubaba Sambut Kepulangan Jema'ah Haji

Wabup Tubaba Sambut Kepulangan Jema'ah Haji

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat dan Kabag Kesra sambut 163 Para Jemaah haji yang Tiba di Islamic center kabupaten Tulang Bawang Barat. Penyambutan para jemaah haji juga di hadiri para pejabat tubaba dan tokoh agama pukul 22.10.Wib (12/09/2019).

Dalam sambutan penyambutan Wakil Bupati menyampaikan jemaah haji Kabupaten Tulang bawang barat  telah menuntaskan perjalanan panjang menunaikan ibadah haji di tanah suci,dan saya selalaku pribadi maupun juga atas masyrakat atau pemerintah Tubaba dengan penuh kebahagian mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman.

"Mudah-mudahan sekembalinya dari tanah suci dengan menyandang predikat  haji mabrur dan mabruroh,dan kembali di tengah-tengah keluarga dan msyarakat para jemaah haji yang baru kembali makkah dapat memelihara ketaqwaan dan kesholehan serta menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan keluarganya masing-masing dan bisa memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan dan ketaqwaan di derah yang kita cintai ini," lanjutnya. 

"Dan saya mengucap syukur kepada allah ta,ala kelancaran pelaksanaan ibadah bagi jemaah Haji  yang ada di kabupaten tubaba, sejak di mulainya proses pendaftaran, manasik, keberangkatan hingga sekarang kembali ke kampung halaman Di berikan kelancaran mudah-mudahan amal ibadah yang di ridhoi oleh allah SWT di catat amin," jelasnya.(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size