Skip to main content
T
Kondisi Terkini di TKP

Pohon Tumbang Tewaskan Penjual Jamu

REJANG LEBONG, TuntasOnline.com - Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah kabupaten Rejang Lebong (RL), persisnya di Jl. S.Sukowati, Curup, depan SMPN 2 RL, pada Rabu (11/09/2019) sekitar pukul 12.30 wib, menyebabkan sebuah pohon besar tumbang dan salah satu pengguna jalan tewas tertimpa pohon tersebut dan beberapa lainnya dilarikan ke RSUD Curup, dalam keadaan kritis.

Informasi terhimpun, adapun warga yang meninggal dunia bernama Erna (47) warga desa Teladan, Curup Selatan, ia berprofesi sebagai penjual jamu. Lalu, warga yang dilarikan ke RSUD Curup, adalah Rosita warga desa Tasikmalaya, Curup Utara, ia mengalami luka di bagian kepala dan telinganya mengeluarkan darah.

Kemudian Salfa Salsabila (10) putri dari Hendra Saputra, seorang Pelajar SD, warga D
desa Tasikmalaya, Curup Utara, ia mengalami luka memar di bagian kaki kanan. Terakhir Safitri (35), seorang IRT, berkediaman di Asrama Brimob Curup, ia mengalami benturan di kepala bagian belakang.

Selain itu, satu unit sepeda motor milik salah satu korban, jenis Yamaha Mio J, nopol BD 1505 DC, juga ikut tertimpa.
 
Dikonfirmasi, Kepala BPBD RL, Basuki menyampaikan, mendengar peristiwa tersebut, mereka langsung menuju lokasi untuk membantu warga evakuasi para korban."Untuk korban sudah dilarikan ke RSUD Curup, agar dilakukan perawatan medis," pungkasnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size