Skip to main content
PT Tirta PALI Anugerah Optimalkan Pelayanan Publik 
PT Tirta PALI Anugerah Optimalkan Pelayanan Publik 

PT Tirta PALI Anugerah Optimalkan Pelayanan Publik 

PALI,TuntasOnline.com - Serah terima asset ini dilakukan langsung dengan penandatanganan MoU oleh Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani dengan Sekda PALI, Syahron Nazil SH dengan disaksikan langsung oleh Wabup Muaraenim H Juarsah SH, Sekda Ir H Hasanudin MSi, Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH.

Plt Direktur Perumdam Tirta Pali Anugerah Kabupaten PALI Drs Sigid Kristiawan MSi, bersyukur asset PDAM telah diterima oleh Pemkab PALI, untuk dikelola dengan baik, khususnya pensuplaian air bersih.

"Setelah diterimanya asset, pihaknya melayangkan surat ke Pemkab PALI, untuk secara Legalitas tentang Ijin Pengelola, insya Allah tanggal 13 September 2019, surat tersebut akan ditanda tangani oleh Bupati Pali, " ucapnya, selasa (10/9/2019).

Sigid mengungkapkan petugas telah berupaya memperbaiki seluruh sistematis, baik itu jalur pipa lama ke jalur pipa yang baru, sebab masih ada pipa yang bocor dan perlu diperbaiki.
Kami berupaya semaksimal mungkin, mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Apabila masyarakat membutuhkan air bersih, silakan datang ke Kantor pelayanan di Jalan Golf, dengan membayar rekening pelanggan, dan siap petugas mengirimkan air tersebut, dengan menggunakan mobil doble kabin, mungkin 1 tekwon lah kapasitas airnya, hanya membayar untuk membayarkan operasional minyak saja, " tukasnya.

Dia mengungkapkan PT Tirta Pali Anugerah bekerja sama dengan dinas PU Perkim, berupaya membuat booster untuk tahun 2020, bagi pelanggan, agar kapasitas air yang digunakan pelanggan pasti banyak.

Sigit mengungkapkan hanya menunggu raperda menjadi perda, isi raperda tersebut membahas Persyaratan mendapatkan hibah pemasangan pelanggan baru, dan ketua DPRD berjanji diakhir jabatannya raperda segera disahkan.  

"Untuk tahun 2020 booster akan ditempatkan di Desa Sinar Dewa, dan sebagai resever di Desa Simpang raja, disini pihaknya melayangkan surat ke DPRD tentang pemasangan gratis, untuk masyarakat kalangan menengah kebawah, " ujarnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size