Skip to main content
Bupati Tubaba Kunker ke Kecamatan Batu Putih
Bupati Tubaba Kunker ke Kecamatan Batu Putih

Bupati Tubaba Kunker ke Kecamatan Batu Putih

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.com - Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, kunjungan ke daerah Kecamatan Batu Putih Kabupaten setempat, untuk melihat tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata untuk masyarakat.

Berdasarkan pantauan Media selain Bupati Umar Ahmad, kegiatan tersebut turut diikuti pula Wakil Bupati Fauzi Hasan dan kawan-kawan dari Komunitas Batu Putih (combat) dengan bersepeda pada (6/9/2019).

"Alhamdulillah kita sekarang berada di kecamatan Batu Putih, dan kita sudah melihat tempat-tempat yang bisa menjadi tempat unggulan untuk kemudian kita jadikan ruang terbuka bagi masyarakat khususnya kecamatan Batu Putih, tepatnya di Bawang Batu Putih." Kata Bupati Tubaba Umar Ahmad.

Lanjutnya, mudah-mudahan tempat ini bisa menjadi tempat masyarakat untuk bersantai, bercengkrama, dan bersama keluarga. Jadi kemungkinan tempat ini nanti akan dipadu antara konsep bersantai dan untuk olahraga.

"Saya berharap agar tempat ini nantinya dijaga, karena semakin banyak orang tentu akan ada hal positif dan negatif nya, terutama sampah harus dijaga dan pohon-pohon harus dikembangkan karena saya lihat ada yang di tebang." Harapnya.

Sementara itu, dikatakan Ramadhan selaku ketua goes combat dalam acara tersebut, bahwa Kegiatan ini dalam rangka kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba bersama komunitas Combat. 

"Acara ini tadi kita mulai dari Islamic Center Tubaba, lalu kita gowes ke Taraya, kemudian ke tiyuh Toto katon, dan sampai ke Bawang Batu Putih. Dan semoga harapan kedepan, tempat-tempat yang telah dikunjungi pak Bupati tadi bisa menjadi destinasi wisata khususnya di Batu Putih." 

Di tempat yang sama didik sutopo selaku kepolo tiyuh toto kanton, menyapaikan alhamdulillah  berketempatan  sebagai kujungan bapak bupati  berserta rombongan ini, dalam acara silahturahmi  combat  dan untuk melihat pontesi wisata di kecamatan  batu putih, mudahan-mudahan acara  ini dapat terpelihara dan berkebang tegasnya (HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size