Skip to main content
SekdaKarawang Terima Kunjungan Study Pemkab Bengkulu Tengah
Sekda Karawang Terima Kunjungan Study Pemkab Bengkulu Tengah

Sekda Karawang Terima Kunjungan Study Pemkab Bengkulu Tengah

Karawang, TuntasOnline.com - Sekda Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri, menerima kunjungan Studi Banding Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dipimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. Ferry Ramli, MH, Kamis (05/09/19) bertempat Ruang Rapat Bupati Komplek Kantor Bupati Karawang.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten serta Kepala OPD lingkup Pemkab Karawang. 

Diawali sambutan Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari jajaran Pemkab Karawang.

"Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik serta mendapat wawasan ilmu dan pengetahuan,"ujar Bupati Bengkulu Tengah. 

Lanjutnya, Jajaran Pemkab Bengkulu Tengah ingin melihat peranan Pemkab Karawang terhadap pengelolaan tanah HGU dan HGB yang ada di daerah ini.

Sementara Sekda Kabupaten Karawang H. Acep jamhuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datangnya di Kabupaten Karawang, serta menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang tidak bisa menyambut rombongan dari Pemkab Bengkulu Tengah ini dikarenakan Bupati Karawang sedang ada agenda di Bandung.  sekaligus terimakasih juga karena telah memilih Karawang menjadi tempat study banding.

“Kini apa yang bisa kita tiru, ya….kita tiru dan apa yang bisa kita ambil kita ambil sehingga kita saling bertukar pendapat. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan daerah kita dan apa yang kira-kira diperlukan kami siap melayani,”ucapnya.

Kunjungan tersebut diisi dengan bincang-bincang beragam hal, dan beberapa yang di pertanyakan oleh Bupati Bengkulu Tengah beserta rombongan diantaranya perihal  pengelolaan tanah HGU dan HGB dan produk unggulan daerah, pengolahan aset daerah, beragam inovasi daerah, akuntabilitas, e-kinerja dan ketahanan pangan daerah, demikian.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size