Skip to main content
Dana Desa Komring Diupayakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat
Dana Desa Komring Diupayakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dana Desa Komring Diupayakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.Com -Program Pemerintahan Pusat yaitu Dana Desa yang langsung dikelola Pemerintahan Desa dengan tujuan mensejahterakan masyarakat yang ada di desa.

Kepala Desa Komring, Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah, melakukan beberapa item fisik bangunan salah satunya pembangunan Rabat Beton di lingkungan desa.

Kepala Desa Komring Sabiran saat di komfirmasi TuntasOnline.com menjelaskan semenjak adanya dana desa di Desa Komring sangat pesat sekali membangun dan bangunan yang di bangun sesuai dengan hasil musyawarah masyarakat sebelum melakukan pembangunan.

Bangunan di Desa Komring tepat semua dengan sasaran salah satu hasil bangunan di Desa Komring pada saat ini petani sudah merasa terbantu sebab akses jalan ke perkebunan dan jalan jalan desa sudah bisa semua di masuki kendaraan terkusus yang roda dua.

Sabiran juga berterimakasih dengan Pemerintahan Pusat terkususnya kepada Menteri Desa dan PDTT di karenakan dengan adanya program dana desa yang di mulai pada tahun 2015 sampai sekarang seluruh desa yang ada di indonesia gencar semua membangun desa dan bisa juga membantu perkembangan ekonomi yang ada di desa desa.(dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size