Skip to main content
Kon
Kondisi Kendaraan Korban Usai Kecelakaan

Kabar Duka Menimpa UNIB

Bengkulu, Tuntasonline.com – Kecelakaan maut menimpa seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) Universitas Bengkulu di jalan WR Supratman kelurahan kandang limun, Rabu (21/8/2019). 

Kabar duka menimpa UNIB karena salah satu mahasiswinya yaitu Ajeng Vhiyona Fhitaloka mengalami kecelakaan tragis. 

Informasi dihimpun dari teman korban, kecelakaan itu terjadi saat korban dalam perjalanan pulang, di tengah perjalanan korban hendak menyalip truk melalui sebelah kiri, di saat bersamaan truk yang dikemudikan Iwan Adi Saputra justru membelokan stirnya ke arah kiri untuk menghindari mobil yang ada di depannya, hingga menyenggol motor korban hingga terjatuh.

Akibat kejadian ini, korban mengalami patah tulang rahang, serta mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Warga setempat pun kemudian langsung melarikan korban ke RS Rafflesia. sesampanya di RS, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pun membenarkan kejadian tersebut, dan menyatakan barang bukti beserta supir dump truk sedang diamankan di Mapolres.

“Supir dump truk saat ini sudah diamankan di Polres Bengkulu, beserta barang bukti 1 unit kendaraan bermotor dan 1 unit mobil dump truk,” jelas Kasat.

Sementara itu, teman-teman dari korban terus mencoba untuk menghubungi pihak keluarganya. Keluarga korban pun telah tiba di Bengkulu pada malam hari dan membawa korban pulang ke rumah duka yang berada di Desa Muara Pinang, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size