Skip to main content
S
Calon Kades se-Kecamatan Talang Ubi Tolak Pengunduran Pilkades

Calon Kades se-Kecamatan Talang Ubi Tolak Pengunduran Pilkades

PALI, TuntasOnline.Com - Menolak pengunduran pelaksanaan pilkades, Para Calon Kepala desa se-kecamatan Talang Ubi usulkan pemilihan tetap dilaksanakan pada 29 Agustus 2019, Kamis 22 Agustus 2019.

 

Melalui kesepakatan bersama para calon kepala desa dan panitia pemilihan bersama pemerintah kecamatan tanda tangani usulan kepemerintah kabupaten PALI.


Hardin M.Nuh Camat talang ubi melalui Dedi Martono sekcam membeberkan bahwa kedatangan para calon kepala desa ,panitia dan kades ini bahwa memintak pelaksanaan pilkades tanggal 29 Agustus

 

" Melalui Nota kesepakatan ini kita sepakati bersama denga bunyi Pelaksanana pilkades tetap 29 Agustus 2019 sesuai usulan panitia dan calon kepala desa," ujar Sekcam saat kegiatan rapat di Kantor Kecamatan Talang Ubi.

 

"Disini juga kami tanya lagi ke pada panitia dan calon kepala desa untuk Sementara biaya ditanggung panitia pelaksanaan dan para calon kepala desa sehubungan dengan belum cairnya dana dari kabupaten," paparnya yang disanggupi panitia Pilkades dan Calon Kepala Desa.


Apabilah dana kabupaten belum turun maka kami tidak bisa memaksa untuk dapat mengambil dana tersebut.

Herdianto salah satu calon kepala desa asal dari Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi menginginkan bahwa pilkades tetap pada hasil jadwalnya yang sudah diumumkan.


"Tidak bisa diundur lagi ,karena kalau diundur biaya akan semakin besar dengan ini kami inginkan pilkades tetap tanggal 29 bulan ini meskinpun biaya harus patungan dari panitia dan kami calon kades," ungkapnya (22/8).

 

Pantauan media ini di lapangan rapat tersebut dihadiri selain panitia pilkades juga ada ketua dan Anggota BPD, Kades, Calon Kades dari Sungai Baung, Sungai Ibul, Talang Akar Karta Dewa Benung, Talang Bulang dan Panta Dewa. (Hera)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size